Deretan Perusahaan Telco Dunia Ini Mejeng di BATIC 2023

Bali, CNBC Indonesia РKonferensi internasional Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2023 kembali digelar oleh PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin).

Perusahaan telco mulai dari Telin, Neutradc, Cisco, Astel Group, Vmware, Akamai, Indosat, Telkom, Lintas Teknologi, Neutrafix, Kore.ai, hingga Transindonesia Super Koridor terpantau turut meramaikan gelaran yang mengusung tema “Unleashing the Innovation Wave, Enabling the Digital Tomorrow” ini.

Seperti diketahui, BATIC merupakan forum telekomunikasi internasional yang ditujukan pada komunitas telco global sebagai platform untuk saling bertemu, berdiskusi, membangun networking, dan berkolaborasi. Event ini diselenggarakan di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Indonesia selama selama Selasa hingga Jumat, 5-8 September 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

BATIC memiliki suasana acara dan konferensi yang unik, dibalut oleh keaslian, budaya, dan tradisi Indonesia, serta keramahtamahan yang khas.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza mengatakan, Event BATIC 2023 ini merupakan wujud komitmen TelkomGroup dalam mempercepat transformasi digital, tidak hanya di kawasan domestik, tetapi juga di kancah internasional.

“Gelaran ini juga menjadi ajang showcase dan kolaborasi para pemain telco untuk bersama-sama menciptakan inovasi. TelkomGroup bersama dengan telco global lainnya akan mendiskusikan tren dan isu terkini, lalu kita adopt dan brainstorming untuk menghasilkan inovasi yang tentunya bermanfaat untuk masa kini dan masa depan,” ujarnya dikutip Selasa (5/9/2023).

Selain sesi-sesi konferensi dengan tema-tema menarik serta menghadirkan pembicara terkemuka dari praktisi telco dan digital company global, BATIC juga memberikan kesempatan bagi berbagai perusahaan untuk mendemonstrasikan produk dan solusi terbaru mereka pada pameran atau exhibition session.

Ditambah lagi ada lebih dari 25 pembicara ahli di bidangnya dan diprediksi lebih dari 300 perusahaan terkemuka di bidangnya yang akan hadir pada 5-7 September di Bali.

BATIC juga memiliki suasana acara dan konferensi yang unik, dibalut oleh keaslian, budaya, dan tradisi Indonesia, serta keramahtamahan yang khas. BATIC 2023 diperkirakan akan melebihi kesuksesan BATIC 2022 yang berhasil menghadirkan lebih dari 650 peserta dari 190 perusahaan global yang berasal dari Asia Tenggara, Asia Timur, Amerika Utara dan Tengah, Eropa, Timur Tengah, dan Australia.

Untuk diketahui, tema yang diangkat dalam BATIC merupakan sebuah pengayaan atas perubahan dunia yang sangat cepat, didorong oleh inovasi dan teknologi digital di berbagai aspek kehidupan. Fenomena ini merupakan tantangan sekaligus peluang sehingga pelaku bisnis telekomunikasi harus terus menerus berinovasi, agar bisa menjadi enabler bagi dunia digital.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


TelkomGroup Kembali Gelar Event Internasional BATIC 2023

(dpu/dpu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *